Sepuluh Dua, Selalu Juara

5:54 AM

Posting kali ini untuk kalian, yang senyumnya, tawanya, tangisnya, sedihnya, gilanya, anehnya, berisiknya, ramenya, diamnya, selalu mengisi hari-hari.Mungkin agak lebay, tapi ini ditulis dengan hati :)






23 April 2010. Hari ini gw sadar. Hey X-2! Gw sayang kalian.
Awalnya karena beberapa alasan gw ngerasa agak gak betah ada di tengah X-2. Kadang kelasnya terasa gak nyatu. Berisiknya bikin gw bete, awalnya. (Padahal gw sendiri berisik :D maaf ya, kawan) Dan sempet ketika tahu banyak yang suka OB pas ulangan, gua pengen nangis punya temen sekelas yang kayak begini. 

Tapi akhirnya gw nyesel karena pernah punya pemikiran yang luar biasa sok tahu dan semena-mena seperti itu. Ternyata kalian justru orang-orang hebat yang punya semangat super demi kebersamaan.

Ingat ini?

 

BIG CAMP 2009. Tendanya hasil pinjaman Sekar + Icang yang bikin si Icang malah ga ikut Big Camp



BIG CAMP 2009. Coba perhatiin kain biru yang ada di leher kalian itu. Atributnya sederhana memang, tapi Nia membuat itu sampai larut malam.
  


NUSA 2010. Ingat apa yang sama-sama kita pakai? Sarung tangan latex yang dibikin dengan susah payah oleh Sarah.




NUSA 2010. Sekarang lihat benderanya! Mungkin gak sebagus punya kelas lain, tapi Dika agak kepayahan nyari percetakan buat bikin bendera itu.


Foto-foto tadi cuma sedikit bukti bahwa gw sangat beruntung punya sahabat seperti kalian, yang mau berkorban, mau berusaha demi yang lainnya, demi TOWER GALAKSI. Kita emang belum pernah menang dalam semua kegiatan di SMANSA. Kita emang belum pernah dapet julukan 'terbaik' untuk berbagai kategori yang pernah dilombakan. Tapi buat gue, kalian, kita, selalu juara...  



X-2! Tika sayang kalian :D

Makasih untuk: Ardi (the true leader of us), Dika (semangat dan pengorbanannya gak ada duanya haha), Made (yang solutif dan seru), Fisda (bendahara luar biasa!), Wita (untuk pekerjaan2 yang membutuhkan kerajinanmu dan untuk jajanannya),  Odah (telah menjadi partner seru buat nyanyi2 ga jelas), Maya (guru saman terbaik sepanjang masa! hahaha), Bahe (yang tingkahnya kadang bikin ngakak), Nia (yang sering jadi korban dengan ejekan 'Si Jelek'), Donny (telah menjadi bahan ejekan yang bikin kelas jadi rame *maaf ya Don...), Fahrul (buat semuanya kecangakannya hahaha) , Icang (orang gila nomer 1!), Dimas (telah membuat gua iri karena cerita2nya tentang Jerman), Ibin (untuk kegajeannya yang cukup bikin kelas heboh), Dyanza (yang celetukannya suka bikin ketawa), PP (yang selalu berusaha sabar menghadapi tika yang 100 % nyebelin), Nindy (untuk kalemnya yang bikin kelas ga tambah ribut haha), Sekar (yang super cablak! :D), Disha (atlit renang no.1), Zulfa (hey, girl... you haven't showed us the real you ;)), Zahra (yang telah jadi teman sebangku yang luar biasa pemaaf, pengertian, sabar, dan rajin!), Dito (buat semua pengetahuan baru yang sudah dibagi :D), Adrian (buat semua celetukan konyolnya), Eja (yang telah jadi anak berbakti dan makasih juga untuk semua kegaringannya), Edo (untuk semua pengetahuan baru yang dikasih), Ifan (telah memfasilitasi dengan film film seru), Billy (buat cangak, gaje, dan lolanya hahaha), Efan (telah jadi gitaris/bassist yang luar biasa), Aiman (yang paling bisa ngebenerin in-focus), Dinda (buat semua ide-ide serunya), Sarah (udah jadi ratu yang bikin kelas jadi seru), Hanif (hey, drummer SMANSA! :D), Furqon (sudah menjadi anak wakil walikota *:p yang senyumnya ikut bikin kelas ribut).




Gw yakin, semua anak X-2 hapal lagu ini. Lagu yang sebagian liriknya sedikit banyak bisa mengungkapkan isi hati gw saat ini.



You know all the things i’ve said
You know all the things that we have done
And things i gave to you
There’s a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that it’s true

To be with you is all that i need
Cause with you, my life seems brighter and these are all the things
I wanna say...

I will fly into your arms
And be with you
Till the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for me

To get myself close to you  


P.S: Terima kasih untuk yang sudah berjuang hari ini di final DISC (edo, ifan, fisda, zahra, icang, dika, eja); final Aransemen Musik (hanif, ardi, eja, efan, adrian); dan final Smansa Idol (ardi). Mungkin jurinya memang agak gak bener nilainya (maksa). Tapi yang penting, kalian, kita, selalu juara...


Ayo dukung tim I-Cup X-2 (donny, fahrul, dimas, efan) ! Yang gak tahu tempatnya Sabtu, 24 April 2010 kumpul di SMANSA jam 12.00. Minta semangatnya yang seperti tadi yaaa ;)

You Might Also Like

2 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts