Paperplane, ich liebe dich!

8:58 AM

Gak kerasa, ternyata udah sangat lama Tika gak nulis di blog ini. Gw yang awalnya punya rencana macem-macem untuk aktif nulis di sini, sekarang malah lupa kalau punya blog. SMANSA bener-bener bisa membuat gw lupa sama dunia luar ketika ada di dalamnya. Sampai beberapa temen SMP protes karena kadang gw jadi gak punya waktu buat mereka (I'm really sorry for this! D:) Mama juga gak jarang ngomel karena anak perempuannya jarang ada di rumah.

Salah satu yang bikin gw gak bisa jauh-jauh dari SMANSA adalah mereka.



a part of Paperplane

Ya, paperplane. Bagian kecil dari OSIS AVION kami. Sahabat-sahabat kecilku.

21 April 2010
Kemarin untuk pertama kalinya kami berkumpul, bersama, dan bisa bicara dari hati ke hati. Mungkin terdengar lebay, tapi buat gw (yang emang biasa lebay :3) hari itu pertama kalinya gw ngerasa kita bener-bener bisa terbuka.
Di tengah Tadzkirah 2010 yang sedikit-banyak melelahkan (walaupun juga menyenangkan :D), tadinya gw agak males datang ke sekret buat memenuhi undangan kumpul yg dikirim lewat sms. Tapi akhirnya, bosan nonton LCT, gw melangkah juga ke sana, ke tempat Mega, Novi, Bimo, Arin, Wawi, Ghilan, sama Tantri udah nunggu keluarga kita yang lain, anak-anak Paperplane. Ternyata pilihan gw untuk dateng ke sekret gak salah. Karena akhirnya kami semua bisa bicara, tentang yang selama ini tak bisa terungkap, yang selama ini selalu tertahan dalam benak.
Buat Ucrit, Lutfi, Indi, Dinda, Denvi, Dide, Ninis, Saqib, Yoga, Dyah, Egie, Wawi, Bimo, Icad, Fandy, Oya, ditunggu curahan hatinya. Gw mau lain kali Paperplane kumpul 25 orang. Bukan cuma 5 orang, 6 orang, 8 orang, atau bahkan 15 orang. Tapi gua mau dua puluh lima pesawat kecil yang siap membuka hatinya :D (backsound: Buka Hatimu- Armada -,- )

Sekali lagi, terima kasih untuk kisahnya dan jujurnya, kawan (:

Ghilandy, Arin
Kita butuh lihat boroknya kalian. Hahaha. Kalian gak perlu jadi sempurna, gak perlu jadi bener-bener kuat. Kalian gak perlu menjaga sikap, paling nggak di depan kita :3

Mega, Novi
Terima kasih sudah sangat sering berusaha mengumpulkan pesawat-pesawat kecil ini

Raya
Asal dan sompralnya Raya ternyata banyak manfaatnya :D

Bathriq
Makasih Bathriq udah mau terbuka. Kita bakal nyelesein bareng2 kok soal itu ;)

Tantri
Tantri punya hak kok untuk memilih jalan Tantri sendiri. Dan Tantri ga ngejalanin semuanya sendiri. Ada kami :D

Ardi
Kalau emang butuh, kami juga siap jadi tempat pulang. Ardi gak pernah sendiri kok! Kita juga peduli :)


Let me say it one more time,
love you 
Paperplane :D


"Kawan, kita memang hanya pesawat kertas yang rapuh. Tapi suatu saat nanti dunia akan melihat kita terbang tinggi bersama, membawa angin perubahan."

You Might Also Like

9 comments

  1. tik bagus siah lampang ppnya. ehemehem ngerti ga?

    ReplyDelete
  2. Tik, kesambet apa bisa bikin postingan yang menyentuh hati gini?

    ReplyDelete
  3. bagus kaa
    aku suka kata kata yang dikutip itu, suka banget!
    yang ini:
    "Kawan, kita memang hanya pesawat kertas yang rapuh. Tapi suatu saat nanti dunia akan melihat kita terbang tinggi bersama, membawa angin perubahan."

    ReplyDelete
  4. @raya hahaha gua ngerti (iyalah ngerti, kan lu udah bilang pas chat :p)

    @wawi hahaha tadi setan ancol lewat emmm apasih

    @anonim :D

    ReplyDelete
  5. @arin :D (sakali pan komen tika cuma ':D')

    ReplyDelete
  6. tikaaa gua baru baca postingan tika yang ini .
    hal yang paling diseselin banget deh kita ga lengkap saat itu .
    padahal jarang jarang kita terbuka kaya gitu ya .
    semoga lain kali bisa, LENGKAP !
    lambang PPnya bagus tik, dapet dari mana ?

    ReplyDelete
  7. hehehe engga kok ga ada yang perlu disesalin. karena mungkin pada saat itu lebih baik begitu. huahahaha apa banget
    AMIN :) dapet dari google

    ReplyDelete
  8. iya Allah memang akan selalu memberi yang terbaik :)

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts