#prayforihsan

6:03 AM

Sudah sekitar 2 minggu sejak adik gw, Ihsan, dioperasi.

Kenapa? 
Kaki kirinya patah, tulang kering.
Kok bisa? 
Di sekolah, lagi main sama temennya. Kakinya dipelintir sama temennya, dia jatoh, kakinya patah.
Ih kasian banget.
Emang kasian. Gak bisa jalan 4 bulan, dipasang pen.

I cried at the time I knew that he could not walk. I cried at the time I knew that it was really because of his friend. I cried at the time I knew that the school did nothing. I cried at the time I knew I wasn't there for my brother when it happened.

Yah, tapi ternyata ade gw itu justru lebih kuat dari gw. Dia gak sedih lagi, dan dia bahkan gak marah atau dendam sama temennya itu. Waktu nyokap gw bilang, "Yah, Ihsan gak bisa jadi pemain bola dong." Dia masih bisa bilang dengan yakinnya, "Ihsan kan masih bisa jadi kiper." Gw baru sadar, anak kecil memang sepolos itu ya. Maka dari itu gw ga punya hak untuk mengasihani ade gw, untuk nangis karena ini. Dia bahkan lebih tabah, sabar, dan optimis dari gw.

Oke, kali ini cerita lucu. Karena Ihsan udah cukup lama gak masuk sekolah, temen-temen sekelasnya ngirim surat gitu, ditulis di kertas origami. Beberapa ada yang lucu banget! Di antara surat-surat itu, gw pilih yang isinya kontroversial untuk gw tulis di sini:

Dari seorang cewek. (FYI, ade gw dipanggil Ihsan.A di kelasnya karena ada anak lain yang bernama Ihsan)
Ihsan.A cepat sembuh ya. Aku sayang kepadamu. Karena kamu anak yang lucu.
Gila ya anak jaman sekarang. Kalo ini dari seorang cowok. (Yang ini kebanyakan nonton film kayanya)
Ihsan.A cepat sembuh. Aku tetap di sisimu.
Dari cowok lainnya (Yang ini kebanyakan main game.)
GAME
Siapakah yang kakinya patah
a. Ihsan b. Hafiz c. Bimo
 (di bawah nya di gambar keyboard dg urutan alphabet biasa)
a b c d e f g h i j k l m n o p q r
<--/ enter
Hahaha freak banget :p

Gw baru inget kalau pas kecil mungkin aja gw juga kayak gitu, berhati mulia, tanpa dosa, dan rada bodo2 gimanaa gitu hahaha. Dan terakhir, minta doanya ya buat Ihsan, mudah2an cepet sembuh ;) #prayforihsan



You Might Also Like

7 comments

  1. pas pertama baca judulnya, ihsan yang ada di pikiran gw bukan ihsan yang ini... GWS IHSAN!!!

    ReplyDelete
  2. haha Ihsan Hamdani? ngaco ngapain gw ngepost ttg dia -___- anyway, thanks wi

    ReplyDelete
  3. ya ampun, kasian banget tik. masikri juga pernah patah kakinya pas umur segitu.
    semoga cepet sembuh dan ga kenapa-kenapa ya! *elus ihsan*

    ReplyDelete
  4. makasih ya syif :) masikri juga pernah? kenapa? cepet ga sembuhnya?

    ReplyDelete
  5. iya, kurang tau sih kenapa, kalo ga salah lagi main aja sendiri di ruang tamu terus tiba-tiba jatoh, haha. eh tapi kata ibu ga patah deng, retak aja, di gips nya sekitar 3 bulan.

    ReplyDelete
  6. yah mudah2an ihsan juga bisa lebih cepet deh sembuhnya. thanks ya syif

    ReplyDelete
  7. gue tau komen disini udah basi dan telat.
    ah padahal cerita ini bukan pertama kalinya gue tau. tapi kenapa gue masih ngakak pas baca surat dari temen-temennya? ahahaha semakin seneng sama makhluk bernama anak kecil. :D

    cepet sembuh Ihsan, semoga bisa main bola lagi :)

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts