Welcome to The Wild World!

5:04 AM


Gw selalu pengen punya adik kelas, sesuatu yang gak gw miliki selama setahun kehidupan gw di SMANSA. Gw gak tahu alasannya apa; mungkin karena gw sering dianggap anak bawang *apadeh* sehingga hati kecil gw menjerit, memohon akan kehadiran mereka yang jiwanya lebih muda dari gw (Mohon maaf atas ketidakjelasan yang ada dalam postingan kali ini). Intinya gw pengen dipanggil "Teteh" walaupun mungkin gak pantes.

Dan akhirnya, kemarin (22 Mei 2010) gw bisa melihat wajah-wajah mereka yang bakal merasakan belajar di tempat yang sama kayak gw--SMANSA yang selalu bisa bikin betah :D- karena kemarin akhirnya diumumkan Hasil Seleksi Penerimaan Siswa Baru. Banyak yang kecewa dengan hasil yang mereka dapatkan. Dari 756 pendaftar, hanya 272 yang diterima. Tapi gw punya rasa bangga kenal salah satu dari mereka yang tidak diterima itu, seseorang yang buat gw adalah orang yang hebat. Raissa Arifia namanya. Dia salah satu adik kelas gw di Ummul Quro, SMP gw yang gak kalah luar biasa sama SMANSA. Kenapa hebat? Sebelumnya gw jelaskan; orang yang hebat adalah orang yang bisa bangkit setelah jatuh. Dan gw yakin Raissa adalah orang yang seperti itu. Di saat tahun lalu gw banyak mendengar cerita tentang jerit tangis mereka yang ditolak SMANSA, sekarang gw malah bisa melihat dia yang dengan penuh semangat bilang, 

"I will show it to ALL of YOU that I could be a SUCCESS person even I'm not studying there..!"
Gw sendiri gak yakin gw bisa seperti dia jika mengalami hal yang sama. Kamu hebat, de! :) Semangat ya, kejar terus mimpi berikutnya!



Ternyata setahun itu bukan waktu yang lama ya. Rasanya baru kemarin gw pertama kali menginjakkan kaki di SMANSA, baru kemarin gw di MOS, baru kemarin gw pertama kalo pakai rok abu-abu. Tapi tanpa terasa sekarang gw udah di penghujung tahun pertama gw di sekolah ini. Masa SMA itu masa yang paling indah, begitu ucapan yang sering gw dengar. Awalnya gw pikir itu adalah sebuah dusta besar *lebay*, karena tugas-tugas di sekolah dan guru-gurunya cukup menyiksa. Namun pada akhirnya gw mengakui suka duka gw di SMA merupakan sebuah kesatuan yang menghasilkan sesuatu yang indah *gak jelas*. Mungkin karena itu setahun ini terasa begitu cepat walaupun banyak sekali yang sudah gw jalani di SMANSA.

Mungkin kalian akan merasakan hal yang sama satu tahun lagi; Zahra Qurrota A'yun, M Luthfi Nur Fakhri, M Gidry A, Deka Auliya, Regia Purnama Shofriyah, Nur Adhianti. Welcome to the wild world! :) Tempat ini bukan tempat yang aman, oleh karena itu pilihlah dengan baik orang-orang yang dapat menemani kalian menjalani kehidupan di tempat ini. Hidup di tempat ini tidak mudah, diperlukan keinginan dan usaha kuat untuk tetap bisa hidup bahagia. Tapi di akhir nanti kalian akan benar-benar bersyukur karena telah menjadi bagian dari SMANSA sesulit apapun pada awalnya. Sekali lagi; selamat datang adikku :)

You Might Also Like

7 comments

  1. haha bosen tau bacanya pertamax mulu

    ReplyDelete
  2. huaaa.. :'D ada aku.. duh.. jadi malu.. :') hehehee.. makasih kaak.. :D

    ReplyDelete
  3. samaaaa pengen punya adek kelas juga 8D
    ngajar DML = new income 8DDD

    ReplyDelete
  4. @raissa :) sama sama sayang hehehe
    @syifa 8D seneng ya syif melihat yang lebih muda. merasa punya semangat serupa seperti mereka. jadi inget kita di masa muda --> apabanget

    ReplyDelete
  5. makasih banyak ka atikaa :D mohon bimbingnnya :)

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts