Maaf

7:16 AM

Maaf,
karena Atika Almira belum bisa memberikan hambatan yang cukup untuk bisa menghalau arus stress dalam diri kalian.
Maaf,
karena Atika Almira belum bisa membiaskan spektrum warna pelangi dalam hati kalian setelah badai depresi menghantam.
Maaf,
karena Atika Almira belum memiliki luas permukaan yang cukup, yang bisa membantu mengurangi tekanan yang kalian hadapi.
Maaf,
karena Atika Almira seringkali menghadapi masalah dengan suhu tinggi yang bisa membuat jarak di antara kita semakin memuai.
Maaf,
karena Atika Almira tidak selalu bisa bertahan dalam gaya yang stabil, dan terkadang mengacaukan pergerakan yang lain, pergerakan kalian.
Maaf,
karena Atika Almira terkadang tidak menggunakan isi craniumnya sebelum menggerakkan mandibula dan menggetarkan pita suara, dan terkadang itu menyakiti kalian.
Maaf,
karena sebagai sahabat,
Atika Almira belum cukup bisa untuk selalu ada.
Atika Almira belum cukup bisa untuk jadi sebaik-baik sahabat.

Dan terima kasih, untuk bersedia menjadi teman saya :)

dedicated to Syifa Khairunnisa, Bathriq Fatma Intifada, Putri Faradina Iskandar, Novi Andareswari, Linea Allfa Arina, Inardi Rizky, Rizki Fadhilah, Raya Novarian, Auliya Rasyid, Ghilandy Ramadhan,Dyah Ayu K. B., Laila Mauhibah, Denvi Giovanita, Nurul Fajri W., Fathina Izmi, dan kalian yang bahkan saat ini gw lupakan

You Might Also Like

5 comments

  1. sayang tika
    tika sayang
    s-a-y-a-n-g-t-i-k-a

    pertama, makasi uda memunculkan nama gue disitu tuh disitu, iya disitu, makasi ya tik :)
    kedua, pola pikir lu selalu unik, dan ga pernah salah dimata gua, bahkan menyadarkan gua kalo yang ada difikiran gua itu salah
    dan tau ga tik ? apa yang lu lakukan selalu besar, miracle, subhanallah :)

    semangat ya tik, boleh minta sesuatu ?
    bilang yaaaaaa kalo butuh bantuan, gua siap bantu lu kapaaaan aja, oke tik ?

    maaf yaa kalo selama ini gue belum jadi temen yang baik, selalu nyusahin, maaaaaaf :')

    ReplyDelete
  2. apa sih tik kok keren banget bahasanya haha jadi kesel <--- hahaha ga tau diri

    /peluuuuuk/

    ah sial gua speechless.

    /peluk lagi/

    ...yah gimana dong tik gua ga punya kata-kata keren buat ngebalesnya ._____.
    yah pokoknya tika ga salah sama sekali. tapi tika itu suka lebay, nyalahin diri sendiri, padahal ga semuanya salah tika—bahkan kadang-kadang emang tika ga salah sama sekali. ngapain sih repot-repot minta maap, bikin keliatan keren aja, kaya komik. yah tapi syifa suka sih tika yang begitu <3

    maapin juga ya kalau gua suka ga jelas dan suka jahat sama tika, mungkin, itu karena syifa iri sama tika. maap yah tika jadi temenan sama orang yang nyebelin gini -_-

    anyway liburan ke rumah tika boleh? atau tika yang ke rumah syifa. kita nonton dvd ss2 yang baru nyampe, ada suju joged gee, dan heechul nya ga nahan :P

    ReplyDelete
  3. :) lu keren kali. Cuma lu terlalu ingin dan ingin. However, lu orang yg banyak membuat gw belajar ko. Big thanks to you Almira.

    ReplyDelete
  4. pola pkrnya yg suka bkn org cengo

    stj kalau ada yg blg tika manusia langka.

    :)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts