Work it out!

11:41 PM

Sesuai yang sudah gw janjikan sebelumnya, ini ada contoh sertifikat. Insha Allah udah bisa ngasih gambaran sertifikat yang bener kaya gimana.

Tapi sesuai pesan Pak Bas, kalau design yang kalian buat sudah jadi, tolong dikomunikasikan lagi dengan Pak Agus/ Pak Bas soalnya takut ada yang salah lagi. Kan rugi juga kalau udah dicetak ternyata malah salah.

Di sini gw kasih juga link buat download contoh formulir sama pamflet. Untuk contoh LPJ, buat yang butuh bisa minta langsung aja. Thanks for your cooperation :)




Good luck buat semuanya :D :D :D Semoga sukses terus, sebelum, saat, dan sesudah acara

nb: tolong dicek lagi abis download. ada sedikit kesalahan di sertifikatnya. di bagian bawah gak sengaja ke-copy lambang ekskul. disitu harusnya gak ada. silahkan diapus aja. thankyou :)

You Might Also Like

0 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts