Insomnia dan Facebook

3:19 PM

Gw tiba-tiba mengidap insomnia secara akut dan akhirnya facebook bener-bener jadi tempat pelarian, berhubung twitter hanya bisa menampung 140 karakter yang sama sekali tidak memuaskan.


Spamming di Wall Linea Alfa Arina
Hai Linea Alfa Arina! Saya sedang tidak bisa tidur nih. Saya jadi bingung harus ngapain, makanya saya mau sedikit spamming di sini. Saya ke sini salah satunya ingin bilang terima kasih; yang mungkin sudah sangat sering saya ucapkan ya? "Terima kasih karena selalu ada". There's no one who can replace your place for me. Mungkin terlalu sosweet kedengerannya. But you're that precious. Kadang ada hal-hal yang gak perlu saya bilang dan sudah bisa dimengerti dengan sendirinya. Semangat ya bu dokter. Kalau saya berhasil meraih mimpi saya dan kamu benar-benar meraih mimpimu, berarti ini tahun terakhir untuk bisa "bermain" bersama seperti tahun sebelum-sebelumnya. Kita sama-sama berjuang ya di tahun terakhir ini. Oh iya, saya juga ingin minta maaf kalau saya kadang manja atau menyusahkan. Herannya tidak pernah ada yang marah ke saya, termasuk kamu. Terima kasih untuk traktiran traktirannya. Terima kasih untuk "telinga"nya. Terima kasih, untuk jadi sebenar-benar sahabat. Sayang Arin, selalu :)

Spamming di Wall Novi Andareswari
Apa kabar Novi? Sudah lama rasanya sejak kita tidak bertemu (terdengar getek kah?:p) Saya sedang tidak bisa tidur saat ini. Jadi saya memutuskan untuk iseng mampir ke sini. Saya sering sekali merasa bersalah kepadamu. Saya sering sekali dibantu tapi suka malas membantu. Terlebih lagi, saya sangat sering menyusahkanmu; membuatmu menunggu, meninggalkanmu, menjebakmu untuk membantu membawa ini-itu. Tapi kamu tidak pernah mengeluh, tidak pernah lari. Saya berharap saya bisa memberi lebih untukmu. Saya minta maaf kalau dalam banyak kesempatan saya sangat mengesalkan. Saya sayang kamu. Dan saya sangat berterima kasih, untuk kebaikan, untuk menjadi "kakak", untuk kesetiaan dan ketulusan. Semangat belajar ya, bu dokter!

Spamming di Wall Bathriq Fatma Intifada
Hai chairmate! Hai Bathriq Fatma Inti Fada. Saya sedang lapar tidak bisa tidur saat ini dan saya tiba-tiba merasa harus mampir ke sini. Pertama-tama saya ingin minta maaf dengan setulus-tulusnya. Sepertinya ada janji yang belum bisa saya lunasi ya? Bahkan sampai satu tahun. Saya tidak perlu meyebutkan janji itu, harusnya kamu sudah mengerti. Saya sangat merasa bersalah untuk itu. Mudah-mudahan di waktu-waktu berikutnya, saya bisa membayar itu; atau mungkin kamu akan melakukannya dengan usahamu sendiri. Kamu bisa kok, cewek paling tangguh se-Asia Tenggara! #apasih. Terima kasih untuk mau mengerti saya selama satu tahun ini. Terima kasih telah berbagi mimpi; ya, kita akan sama-sama jadi arsitek! Walaupun bukan chairmate lagi, jangan pernah berhenti berbagi ya. Saya akan berusaja untuk bisa "ada". Sampai jumpa lagi, di ITB nanti :) Sayang Bathriq


Saya sedang sangat kangen sama mereka bertiga, dan saya akan selalu sayang mereka bertiga :)

You Might Also Like

2 comments

  1. jadi kangen ujhe, nisop, aufa setelah baca postingan ini :(

    ReplyDelete
  2. Bener-bener keluarga terbaik ya teh :') Kayaknya satu tahun lagi aku juga bakal ngerasain hal yang sama kaya Teh Tuti; kangen sama mereka tapi susah untuk ketemunya.

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts