Hari Menjijikkan Part 2

12:38 AM

Well, karena surat keterangannya ketinggalan...

papa: "Kenapa gak dibawa???" (langsung jadi jerit2)
gue: "Tadi perasaan udah dimasukin kok..." (namanya juga cewek. pake perasaan dong.)
papa: "Tuh buktinya gak ada!"
gue: "Ya gak tau..."
papa: "Pak Ajo, balik ke rumah lagi!"

Setelah proses jerit-jerit yang memekakkan telinga itu, akhirnya kami bertiga kembali ke rumah dan gue ngambil surat keterangan yang ternyata GUE TINGGAL DI ATAS MEJA BELAJAR... Ya Allah...

hal buruk kembali terjadi waktu kita udah nyampe di sekolah pribadi... Kau tahu apa? (ya engga lah.) TERNYATA LOMBA BUAT SMP MULAI JAM 12! (perhatian. gw anak smp tapi masih dikira anak sd)

udah dilanjutinnya nanti...

You Might Also Like

2 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts