UQ menang!

2:41 AM

Well, gw sering banget nulis buat dipost.
Tapi ada di laptop. Lupa gw masukin ke flashdisk.
Jadi belum bisa dipost.
Payah :(

Tapi hari ini gw seneng banget walopun ujungnya rada nyebelin.
Salah gw juga sih...

Jam setengah 8 gw berangkat dari rumah mau nonton futsal.
Gw janjian sama njie di terminal bubulak jam setengah 9.
Tapi akhirnya kita ketemu di pertigaan yang mau ke bbs.
Dia pake acara salah tempat lagi pas turun dari angkot...
ckckck...

Well, ga sia2 gw nonton futsal hari ini karena akhirnya menang juga...
2-1 buat UQ...
Selamet buat yang maen...

Selama jadi suporter tadi, gw jerit2 kayak orang gila sampe temen gw pada malu.
Orang2 di belakang gw juga pada bilang, "Gandeng, woy, gandeng."
Tapi yah, apa boleh buat. Susah banget buat gw untuk diem.
Teriak2 itu tuh bener2 refleks karena gw deg2an abis! [yg maen siapa, g deg2an siapa... :)]

Well, yang penting seru lah...

You Might Also Like

2 comments

  1. UQ menang? -lawan spensa kan? waa.. hebat hebat.

    ReplyDelete
  2. hebat kan? (telat banget gw kasih respon.)

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts