Adikku, HAMASAH!

4:26 AM

Posting ini saya tulis hari Minggu. Tapi karena males ga dilanjutin.

"Hari ini tanggal 4 September 2009, hari Minggu. Dan tadi baru aja saya sadar, ternyata saya baru 4 hari kembali masuk ke SMANSA. Tapi 4 hari itu kerasa lama banget, berasa seminggu. Mungkin karena dalam 4 hari itu bener-bener banyak kegiatan. Yah, alhamdulillah karena itu berarti, Tika udah cukup berhasil memanfaatkan waktu untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Mudah-mudahan benar begitu :)

Yah, sebenernya yang mau saya bicarakan bukan tentang itu. Ini tentang adik saya. Alifa Almira, seorang akhwat kelas 1 SMP di Ummul Quro. Akhir-akhir ini, jujur Tika sangat senang Alifa bener-bener punya kesibukan di luar kesibukan sekolah biasa.

Kalau waktu Alifa masih SD, Tika akan selalu menemukan Alifa di rumah ketika Tika pulang sekolah, tetapi sekarang, kadang ketika Tika udah sampai di rumah Alifa masih ada kegiatan di luar."

Yah, yang Tika lihat sekarang ini, dia udah punya kesibukan lain, walaupun 'cuma' les di LIA dan ikut semacam passus (beginikah tulisannya?) di UQ. dan hari Minggu kemarinitu, pas diajak pergi ke Jakarta dia tiba-tiba bilang, "Gak mau, ah. Mau latihan upacara." Sesuatu yang sangat jarang Tika dengar dari adik Tika yang satu itu.

Apapun kegiatannya,ketika Tika melihat seseorang memiliki kesibukan dalam konteks positif, Tika selalu melihatnya sebagai sesuatu yang hebat.Jadi, selamat,de!Kamu hebat... Hahahahaha *ini ketawa garing*

Kakak punya harapan kamu juga mau aktif di bidang yang ada hubungannya sama akademik kaya ikut OSN gitu de. Buat apa? Supaya kamu punya bidang yang ditekuni dan itu bakal bikin kamu gak bisa banyak maen-maen kayak apa yang bisa kamu lakukan saat ini. *Rasakan!*

Yah, mudah2an semuanya bisa terus ditekuni dengan penuh komitmen dan IKHLAS. Semangat yaaaa :D Malu kalo ngomong langsung soalnya sebagai kakak malah gw yg biasanya lebih konyol. Makanya ngepost di blog. tingting ;D

You Might Also Like

3 comments

  1. WAH :D
    sejak kapan UQ punya passus? xDD
    bagus tuh tik. si muthi malah hobi ke mall zz dasar anak salah gahul -___- diingetin teh malah nangis. bingung saya jadinya siapa yg salah haha

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts