Roller Coaster

8:00 AM

Jujur, gw semakin gak tahu apa yang harus gw lakuin. Gak bisa fokus sama sekali sama semuanya. Gak ada yang beres. Semuanya. Dan kesalahan terbesar gw adalah untuk kesekian kalinya gw merasa cuma gw aja yang punya masalah. Maaf kawan! Makasih buat Fisda sama Sekar yang udah ngebunyiin alarm itu.

Twitter
fisdakecil 

kenapa ya tadi s @tikaalmira terlihat bete?
sekarhaha 
RT @fisdakecil: kenapa ya tadi s @tikaalmira terlihat bete?

Selalu, setiap gw gak tahu solusi dari setiap masalah sepele yang gw punya, mood gw naik turun dengan akselerasi yang tinggi, kayak roller coaster. Alhasil semua orang jadi korban omelan gw yang kadang kala tanpa alasan yang jelas. Ego, dia bikin gw ngerasa cuma gw aja yang punya hal besar untuk diselesaikan. Padahal harusnya kalau gw mau buka mata, semua orang punya masalahnya sendiri sesuai dengan porsinya masing-masing. Allah itu Maha Adil, kok tik!  Sekali lagi, maafkan ya teman.

Fagfirlii ya Rabb...
Tika belum bisa jadi teladan yang baik, belum bisa membawa yang lain ke arah yang lebih baik, dan bahkan belum bisa membawa diri sendiri mendekat kepada-Mu...

Special apologize *apadeh* to: Putri Faradina karena belum bisa jadi anak materi yang baik, Dyah Ayu Djayanti karena belum ngasih yang terbaik buat eASY, Rizki Fadhilah karena gw suka asal sama lo dan seringkali menggantungkan semuanya dengan semena-mena ke lo (Happy Birthday Dika! :D), Linea Alfa Arina entah kenapa ingin minta maaf, Inardi Rizky karena belum bisa jadi 'pendengar' yang baik, Mama Papa karena jarang ada di rumah. Maafin tika yaaa T.T

You Might Also Like

5 comments

  1. aku yg seharusnya minta maaf *duh bodohnya jarang bs introspeksi diri nih arin* ah tika, orang hebat mah banyak masalahnya :) asal 4 masalah besar tika teratasi semuanya jalaaaan lancar, ya ga? Pengen bikin tika seneng dan senyum, bukan cuma DIbikin tika seneng dan senyum

    ReplyDelete
  2. @arin hah, emang selama ini ga eprnah rin? kok kesannya tika gloomy banget sampe arin bener2 pengen bikin tika seneng dan senyum hahaha. terima kasih sudah ada ;)
    @a yogo alhamdulillah allah masih mengizinkan tika untuk punya orang2 seperti arin yang peduli ya a

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts