SMANSA DAY 2010, The Real Unforgettable Moment

9:40 PM

SMANSA DAY  . Siapapun itu, jika dia anak SMANSA, jika dia pernah merasakan hidup di tengah hiruk-pikuk SMANSA, menurut gw dia akan bisa banyak bercerita hanya dengan satu topik yang disusun oleh dua kata tadi. Mungkin cerita dari setiap orang bisa berbeda, tapi gw yakin, yang namanya SMANSA DAY pasti punya kesan tersendiri buat masing-masing warga SMANSA. (entah itu negatif ataupun positif. mudah-mudahan yang kedua :p)

Mungkin gw salah, memilih 'nyemplung' ke dalam 5 ekskul yang hampir semuanya punya acara besar di SMANSA DAY : OSIS, KIR, DKM, eASY, Bullet's; yang kalau ditotal gw harus jadi panitia di 6 acara. 2 acara ekstern (SSP, Tadzkirah) dan 4 acara intern *yang gak kalah gede sama acara ekstern tadi* (Opening, Mid Event, Closing SMANSA DAY; KORMA; STIC; LOADING).

Tapi gw gak pernah nyesel atas apa yang gw pilih. Karena akhirnya gw malah bersyukur punya kenangan yang luar biasa tentang SMANSA DAY. 
I love you SMANSA   *apabanget tiba-tiba*

Opening SMANSA DAY. 3 April 2010
Awal yang menyenangkan. Gw sempet deg-degan karena kue tampah yang gw pesen datang telat, yang harusnya sebelum jam 7 tapi malah ada setelah upacara dimulai. Alhasil kegiatan angkut-mengangkut tampah yang berisi kue-kue itu cukup mengganggu upacara yang sedang berlangsung karena peserta upacara malah nengok-nengok ngeliatin kita yang riweuh ngurusin itu. Sebagai Koor. Konsumsi, ada dua hal yang sangat bikin gw sedih. Karena ribet ngurusin konsumsi di dalam SMANSA, gw jadi jaraaaang banget difoto dan ga ikutan nyanyiin hymne SMANSA. Hueeee *yah gua tahu itu agak ga penting*  Tapi kesedihan gw itu terbayar setelah mendengar ucapan-ucapan seperti ini: "Kuenya enak!" , "Baru kali ini ada makanan gratis di SMANSA." , "Gw suka konsep ada makanan di setiap kelas." Ternyata lelah bisa dengan sangat mudah terhapuskan oleh ucapan-ucapan sederhana seperti itu yang disertai dengan senyuman. Selamat, AVION! Opening kita LUAR BIASA :D


SMANSA Science Party. 10-18 April 2010
Pertama-tama saya ingin mengucapkan maaf kepada Koor. Dekorasi SSP 2010 Dinda Alifya Mundakir atas kegabutan yang luar biasa dalam acara ini. Walaupun sempet ada masalah di sana-sini, tapi alhamdulillah acaranya beres juga. Mungkin emang masih banyak kekurangan, tapi gw percaya itu SSP terbaik yang bisa kita persembahkan. Quick n'Quick nya seru banget! hahaha *I really loved it when we sang 'Mau Dibawa Kemana' together :) *




 






Middle Event SMANSA DAY. 17 April 2010
Tugas sebagai Koor. Konsumsi masih berlanjut. Jam 7 gw baru berangkat ke rumah Bu Wiwin untuk jemput snack karena Teh Fitria dateng telat (hayooooo teteh kebiasaan! hahaha) Kita ke sana naik motor dan cuma berdua. Sampai di rumah Bu Wiwin kita berdua shock berat! (lebay ah pake 'berat' segala) karena ternyata kardus-kardus berisi snack yang harus dibawa jumlahnya banyaaaaaaaaak banget. Alhasil kita muter2 dulu buat nyari angkot yang bisa dicarter dan bolak balik Rumah Bu Wiwin-Angkot buat ngangkut2in snack itu tadi. Alhamdulillah selesai juga walaupun gw sempet jatoh dari motor karena rok gw nyangkut. Special thanks to : Teh Fitria :D I love you soooooo much!




Dalam Mid Event ini ada Food Festival (yang dijual makanan tradisional Indonesia), Penampilan Finalis Duta Budaya, Penampilan Semifinalis Band, Sama Talk Show yang diisi oleh Balawan. Lagi-lagi gw agak sedih. Gara-gara ribet ngurusin konsumsi di dalam ruang panitia, gw gak bisa liat Balawan. Yah, alhamdulillah gw masih bisa denger acaranya dari dalam sana dan... Hey, AVION! Gak ada yang kelaperan kan pas Mid Event? :D Selamat ya Teh Gita untuk Mid Event nya yang SERU BANGET! Selamat AVION! Kita bisa bikin Mid Event yang lebih baik :)





 
                           Balawan                                    Amor-Juara Duta Budaya

LOADING. (Lupa kapan :p)
Ini acaranya Bullet's di SMANSA DAY. Lomba mading yang diawali dengan talkshow dari CosmoGirl. Maaf juga buat Teh Fasa karena akhirnya tika malah gak bantu apa-apa sebagai anggota Sie.Humas LOADING. Alhamdulillah akhirnya LOADING beres juga dengan X-5 sebagai juara pertama dan XI IPS sebagai juara kedua. Selamaaaaat :D




XI IPS   

                                                                                X-5                


PANITIA LOADING


Tadzkirah 2010. 19-21 April 2010
Ada beberapa acara dalam Tadzkirah: DAKOCHAN (Lomba Da'i Cilik)Luminous (LCT Agama-MIPA), SMASH (Lomba Nasyid), MUSLIMAH (Talk Show bersama Asma Nadia, Tika jadi MC), dan Tabligh Akbar. Sebenernya gw agak kecewa karena pesertanya gak sebanyak yang diharapkan. Tapi alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Maaf ya semuanya, gw gak maksimal di Tadzkirah.



(Gak nemu fotonya)




KORMA. 24-25 April 2010
Kolaborasi ORBIT-MABIT. Acaranya seru banget! Materi MABITnya bikin ngakak banget. Dan sangat disayangkan gw jadi MC garing dan gabut haha malu banget deh. Bodohnya pas yang lain neropong bintang gw malah tidur karena kecapean abis dukung Tim I-Cup X-2 *Alhamdulillah juara 3 :D* Tapi yang penting seru lah hahaha.

 


STIC. 28-29 April 2010
SMANSA Trivia Competition, soalnya trivial abis deh! Hahaha gw yang anak materi aja bisa cangak gara-gara soalnya. Hey, Edo Setyadi! Lu hebat banget do bisa jadi Koor. Acara yang luar biasa. Kalau gak ada Edo gw yakin STIC ga bakal jalan atau at least ga bakal seseru ini. STIC seru bangeeeeet :D

(Gak nemu fotonya *sakali*)





Closing SMANSA Day. 8 Mei 2010
Gak bakal cukup kalau harus nyeritain closing di postingan yang ini. Karena buat gw Closing terlalu luar biasa :D dan kayaknya postingan kali ini udah kepanjangan deh hehehe. Sebentar lagi tika bakal ngepost tentang closing ;)

Yang jelas, buat gw SMANSA DAY gak ada duanya dan bener-bener bikin gw tambah sayang sama SMANSA dan seluruh penghuninya.
HIDUP SMANSA!
AKU CINTA SMANSA! :D

You Might Also Like

3 comments

  1. keren tik .
    tika yang luar biasa .
    bangga punya temen kaya tika :)

    ReplyDelete
  2. @wawi hahaha sakali banget 'Pertamax!' sampe bosen
    @novi jangan gitu ah jadi malu hehe :) amin, luar biasa

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts