Ke Jerman

4:41 PM

Oke, setelah membaca blog tetehku sayang Teh Ndu, Tika jadi makin mantap ingin pergi ke Jerman. Alasannya adalah...
MESUT OEZIL :3 


Baru aja tadi pagi-pagi buta di toilet Tika berandai-andai kalau dia seorang muslim dan ternyata... BENAR! Ini yang ditulis diblognya Teh Ndu:
Kalau nggak dikasih tahu sama si pj obor, pasti ndu nggak akan tahu kalau di Jerman ada Mesut Oezil. Orang Turki muslim yang suka baca quran sebelum tanding. Wah, jadi makin cinta sama Jerman gara-gara si Oezil. Walaupun kemarin Jerman kalah dari Serbia, ndu tetep dukung Jerman kok. Meski Jerman diejek habis-habisan sama adik, Ibu, dan orang-orang, tapi Jerman harus tetap masuk ke babak selanjutnya bahkan sampai FINAL! Amin.


ini Oezil
Ah! Tika suka ekspresi ngantuknya itu. (Ini muji apa ngehina? -,-) Oezil bener-bener keren! Di dalem maupun di luar lapangan. Kalau gak ada Oezil, Jerman belum tentu bisa main sebagus kemarin. Walaupun Oezil (dan Mueller) itu pemain muda, masih baru, belum banyak pengalaman di timnas, dia bisa nunjukin kalau dia mampu jadi bagian vital di der Panser.
Jadi sudah diputuskan, mimpi Tika adalah kuliah di Jerman dan mendapatkan jodoh seperti Oezil, pemain bola  muslim di Jerman yang rajin mengaji. (Maaf, mungkin konyol. Tapi bermimpi adalah hak setiap orang. LOL) Tapi sebenernya barusan Tika agak sedikit ilfil setelah melihat fotonya di wikipedia.com


Di foto ini dia telihat seperti salah satu personil Kangen Band. Yah, tak apalah. Toh dia bermain sangat baik saat pertandingan melawan Inggris. Yak, mulai sekarang Tika akan belajar lebih rajin dan mengaji lebih rajin! Supaya bisa dapet beasiswa ke Jerman dan bertemu seseorang seperti Oezil :D Terima kasih kepada Teh Ndu dan sang PJ OBOR yang telah memberitahukan fakta ini secara tidak langsung. Uhibbukum fillah :)

You Might Also Like

5 comments

  1. waahh,oezil muslim,to???
    walahhh klo ke jerman motivasinya gara2 oziel,,yaa bisa berabe dah..

    ReplyDelete
  2. @mbak dina haha iya mbak. yah, biarin lah sekali sekali :p
    @wawi amiiiin (eh, amin gak yah? :B)

    ReplyDelete
  3. hahhahaa lagilagi another penggemar oezil! :p

    ReplyDelete
  4. ozil ganteng...idaman bgt hahahahha

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts