Mimpi dan Realita

5:10 AM

23 Juni 2010.

Saat bangun di pagi harinya, ada sekitar 10 SMS yang belum gw baca. Dua dari beberapa pesan tersebut dikirim oleh Agung Kurniawan di malam sebelumnya.

Agung Kurniawan (Work)
Jun 22, 2010 6:17:23 PM
When you can’t reach your dream. Just believe that your life isn’t over here.. Wake up everyone!! We need to reach other dreams.. Haha keep going on guys :)

Gw gak ngerti saat baca SMS itu. Berusaha menebak-nebak tapi tidak berprasangka buruk. Selama ini gw selalu berusaha untuk tidak memikirkan hal-hal negative. Menghindari sikap pesimis dalam hal apapun, berharap dengan begitu energy negative bisa terhindarkan and akhirnya yang gw dapatkan adalah hasil yang terbaik. Itu yang selama ini gw percaya. Dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam benak gw akibat SMS itu bisa gw temuin setelah baca SMS berikutnya dari orang yang sama.

Agung Kurniawan (Work)
Jun 22, 2010 8:44:51 PM
Buka ya! Yukitaro.wordpress.com

Jadi… jawaban atas usaha, perjuangan, mimpi, doa, harapan, ternyata ada di sana. Awalnya gw tetap bingung. Kalimat inilah yang akhirnya membuat gw mengerti

Dyah Ayu, Laila Mauhibah, Oki Novendra : Selamat ya Dek !! Kalian harus bisa nerusin perjuangan kami ! Go :)
“Oh, cuma mereka ya. Jadi gw nggak? Agung tau dari mana sih?” Itu yang pertama ada dalam benak gw. Dan akhirnya gw berhasil nemuin link untuk download hasil keseluruhan OSP 2010. Buat temen temen yang ikut OSP juga, silahkan download di sini J
Berkali-kali gw buka lembar matematika, berharap tiba-tiba nama gw yang tadinya gak ada menjadi ada. Konyol memang. Tapi bahkan sampai sekarang gw masih berharap kalau itu akan terjadi. Hopeless, akhirnya gw buka juga hasil OSP di bidang lain. Mencari-cari nama yang gw kenal… “Oh ternyata dia juga lolos…”


Lalu, apakah gw kecewa? YA! Bohong kalau gw bilang gw gak berharap untuk bisa ada di Medan. Temen temen juga pernah baca kan di post post sebelumnya? Sejauh ini gw memang belum menangis, tapi masih sulit buat gw untuk menerima kalau gw gak bisa ada bareng mereka; bareng Laila, bareng Oki, bareng D.A. Gw masih berharap keajaiban akan terjadi dan… voila! Gw lolos OSN.
Tapi harusnya cuma anak kecil yang percaya kisah yang terlalu indah seperti itu. Ini hidup, dan kenyataannya kemampuan gw, usaha gw, doa gw, belum cukup untuk meloloskan gw. Allah masih yakin bahwa masih ada kemampuan gw yang bisa digali kalau gw emang bener-bener pengen ikut OSN.
Gw harus bersiap untuk tahun depan, entah bagaimana, entah apa yang harus gw lakukan, entah langkah apa yang harus gw ambil, entah dari mana gw harus memulai saat ini, gw ingin ikut OSN. Hey, sahabat kecilku, mau mengerti gw kan? Mau menolong gw kan untuk meraih mimpi gw, apapun keputusan gw?

You Might Also Like

3 comments

  1. keberuntungan taun ini ditabung buat taun depan tik... :)

    ReplyDelete
  2. @wawi @teh ndu makasih :) mudah2an tahun depan memang bisa dan penuh keberuntungan

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts