Bangkit

4:44 AM

Lupakan beberapa postingan di bawah. Membacanya bisa membuat muak, mengacaukan semangat, menghambat kemajuan, mengendurkan motivasi yang sudah terbangun. Maafkan gw yang terus-terusan up-and-down, labil, datang dan pergi seenaknya. Maafkan sikap gw yang pantas diberi label "hangat-hangat tahi ayam".


Sudah saatnya bangkit, ya? Terima kasih untuk yang sudah membantu menyadarkan. Gw tidak bisa terus-terusan seperti ini. Mengerjakan semuanya sesuka hati. Memutuskan semuanya tanpa berpikir panjang. Bertindak tanpa memikirkan akibatnya bagi orang lain dan bahkan diri gw sendiri. Sudah saatnya dewasa, ya?

Satu demi satu ujian harus gw, KITA, lewati. Satu demi satu amanah harus gw, kita, pertanggungjawabkan. Satu demi satu ladang amal, harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semuanya mau tidak mau, siap tidak siap akan segera dimulai.

Maaf kalau selama ini Atika Almira belum sadar sudah begitu dipercaya. Maaf kalau selama ini Atika Almira bahkan tidak pernah yakin pada dirinya sendiri. Maaf kalau selama ini Atika Almira belum bisa menjadi teladan yang baik. Maaf kalau selama ini Atika Almira bahkan tidak pernah berusaha untuk itu. Terima kasih telah membunyikan alarmnya. Sekali lagi maaf, karena bahkan Atika Almira belum sadar bahwa itu adalah sebuah kesalahan besar.

Hey, kawan! Di saat-saat terakhir ini, gw berharap gw dan kita semua benar-benar bisa jadi dewasa hingga pantas dipercaya. Gw berharap kita semua bisa banyak belajar dari orang-orang luar biasa itu.

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Terima kasih a, teh :') Tika sayang kalian...

You Might Also Like

0 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts