Tidak Takut

5:21 AM

H-14 TAKBIR.

di saat belum ada kepastian yang sudah kami genggam.
tanda tangan belum dibubuhkan.
angka-angka pada lembar itu sama sekali belum terealisasikan.
tapi sampai saat ini, gw tidak takut.
karena gw percaya.
percaya pada tangan-tangan mereka.
yang sepertinya bisa mewujudkan sesuatu yang buat gw luar biasa ini menjadi sesuatu yang nyata.
karena gw percaya.
bahwa tangan-Nya suatu saat akan membukakan jalan itu.
bukankah rencana-Nya selalu indah? :)

DETIK-DETIK SEBELUM SEBUAH AWAL.
ikatannya merenggang.
bahkan ada yang jaraknya terpisah cukup jauh.
hingga hampir terlepas.
magnet yang tepat pun belum ditemukan.
bekal kami juga belum cukup.
tapi sampai sekarang, gw tidak juga takut.
karena sekali lagi, gw masih percaya.
gw benar-benar masih ingin percaya.
bahwa satu pun tidak akan pernah ada yang lepas.
bahwa satu pun tidak akan pernah ada yang hiang.
gw selalu percaya tentang KITA.
gw selau percaya kalian.
atau setidaknya, gw benar-benar ingin selalu bisa percaya tentang KITA.
dan gw pun masih percaya.
bagaimana pun jadinya nanti,
itu memang rencana terindah-Nya.
Kalian juga percaya itu, kan? :)

Sampai saat ini, gw tidak takut; karena-Nya.

You Might Also Like

0 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts