Pelajaran

6:49 AM

Jumat, 27 Agustus 2010

Lagi-lagi tangis itu pecah.
Di saat harusnya gw melepas penat dengan tersenyum di tengah adanya mereka.
Lagi-lagi gw menjadikan tetes air itu sebagai 'kebutuhan'.
Satu hal yang harus diubah.
Iya kan, nov? :)

Dalam satu hari saja, lagi-lagi gw banyak diajarkan;
diajarkan oleh pengalaman-pengalaman yang gw dapet hari itu.
Tentang bagaimana seseorang bisa berubah; bagaimana orang-orang dapat berkembang;
dan tentang kepercayaan yang seharusnya mulai gw tumbuhkan.
Kepercayaan terhadap mereka dan terhadap diri gw sendiri.

Dan gw juga belajar:
Perencanaan tanpa pengambilan keputusan takkan menghasilkan apa-apa
Kesetiaan tanpa kepemimpinan 'kan berujung pada ketidakjelasan.
Pekerjaan tanpa kebersamaan takkan ada nilainya.
Kepedulian tanpa kepercayaan hanya akan meninggalkan luka.

Cara Allah mengajari kita seringkali memang tak bisa diduga, ya.

Hey, teman; masih ada waktu.
Ayo sama-sama belajar; meneruskan pembangunan jalan yang telah dikerjakan sebelumnya.
Tidak ingin berhenti di sini kan?
Life goes on. The world changes. So do we :)


*Terima kasih untuk Teh Jannah atas kisah-kisahnya. Tika akan belajar. Ya. belajar untuk percaya :)
Terima kasih juga buat Teh Anoy, Teh Arum dan Teh Nabil ;)

You Might Also Like

0 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts