Tinggal 2 Minggu

5:19 AM

Tinggal 2 minggu, mungkin kurang. Banyak yang belum 'tersentuh'. Masih harus berlari lebih kencang. Salah, memang harus terus berlari kencang. Ayolah, Atika Almira!


Tinggal 2 minggu, dan setelahnya saya mengorbit di tempat yang berbeda. Memegang dokumen-dokumen yang berbeda. Menghabiskan jam malam di tempat yang berbeda. Mengisi otak dengan ide-ide yang berbeda.Tapi semoga, planet-planet di sekeliling saya masih planet-planet yang sama :)

Tinggal 2 minggu, saya belum rela, kami belum rela. Berharap memang akan dibuktikan. Tolong jangan salah mengerti, kami masih percaya; jadi tolong jangan sia-siakan.

Tinggal 2 minggu, dan saya rindu, kami pun rindu. Mengingat satu tahun yang lalu kami ada di posisi itu. Mengingat setahun ke belakang, dan membayangkan setahun ke depan; kami sudah tidak akan ada lagi dalam lembaran cerita berikutnya. Mungkin bisa, menjadi pemain sampingan. Tapi pasti berbeda. Masa-masa itu indah buat kami, jadi tolong jalani dengan ikhlas, dengan senyum. Buat semuanya jadi indah.

Tinggal 2 minggu, jadikan ini masa yang berarti, untuk kalian, untuk kami, untuk kita.

Tinggal 2 minggu, mudah-mudahan kami -ya, kita- selalu bisa memberikan yang terbaik.

Tinggal 2 minggu, semoga bukan masa yang sia-sia

You Might Also Like

2 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts