Hanya Ingin

5:46 AM

Ingin sekali berkata

Sialan,
Tapi menahan diri
Saya tidak rela

Ingin sekali berkata
Tidak pantas,
Tapi punya hak apa
Saya bukan bagian

Ingin sekali berkata
Saya mengerti,
Tapi nyatanya memang tidak

Ingin sekali berkata
Sabar ya,
Tapi untuk apa?
Seakan tak ada gunanya

Ingin sekali bahkan,
Memeluk,
Tapi saya tidak ingin kau tenggelam

Sempat terbersit ingin,
Menangis,
Untuk kau
Tapi ujungnya saya lagi
Pemeran yang salah karakter -_-a

Ingin sekali,
Berkata tatap muka,
Saya sayang kau

Tinggalkan,
Ada yang harus kau kejar

Biarkan yang menjadi konyol
Kau tidak konyol, kan?

Ingin sekali berkata,
Tidak seperti yang di atas ini,
Hanya ingin,
Karena sekarang saya berkata
walau hanya di sini:
Saya ada

Mudah-mudahan kau tahu kau siapa

You Might Also Like

0 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts