The Change

8:04 AM

Dua hari ini lari ke tumblr. Agak spamming memang, yang isinya normal cuma gambar-gambar yang gw buat (trying to pursue the goal: being an architect).
Tapi akhirnya balik ke blogger deh. I think I've gotta stop posting unimportant things, at least just for a while.

Kelas XII itu banyak yang berubah. 

Dari diri gw sendiri saja udah banyak yang berubah. Kebiasaan makan, yang akhirnya bikin berat badan gw jadi nggak ngerti lagi; jam malam, yang membuat pulang jam 9 itu sudah tidak selumrah dulu di mana jam 11 pun bisa dibilang biasa saja; cara belajar, yang membuat diri gw sendiri ngerasa sangat sia-sia kalau nggak produktif; cara pandang terhadap cita-cita dan masa depan; yang membuka lebar mata gw tentang visi di masa depan, yang membuat gw lebih semangat berlatih untuk ngejar cita-cita dengan bener-bener melakukan aksi nyata; teman, yang kadang bikin gw ngerasa agak jauh dengan orang-orang tertentu karena kami lagi fokus dengan impian masing-masing; jam meninggalkan SMANSA, gak ada lagi deh pulang jam 6 dari sekret, pulang sehabis rapat; cara pandang terhadap pembelajaran di sekolah, yang kayanya makin gw sepelekan walaupun kenyataannya penting. Dan sepertinya masih banyak lagi.

Life goes on and people do change. Nothing stays the same; and the most certain thing in this life is the change itself.

Gw tidak menyesali perubahan itu, tapi sedikit banyak ada lah rasa kangen sama hal-hal yang gw rasakan di kelas X dan XI. Everything is so challenging, fun, yet frustrating. Tapi... yaudahlah. Saat ini hanya ada saat ini. Gak bisa diulang, gak bisa ditukar.

Let's do the best in the whole parts of our life :)

You Might Also Like

0 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts