Cuma Curhat

9:21 AM

*Mode relax on*


Libur gue selama sekitar tiga bulan hampir sepenuhnya diisi dengan OSKM, Osjur, dan juga persiapan OHU (yang sebenarnya bagian dari OSKM juga). Melihat anaknya menolak kembali ke Bogor lebih awal, mengisi waktu dengan hal-hal yang disebutkan tadi, dan ngotot kembali ke Bandung 13 Agustus, Mama sampai berkata, "Kampus Kakak isinya ospek doang ya?" HAHAHA. Sekonyong-konyong gue tertawa, karena rasanya itu benar. Bahkan Mama yang di luar sistem pun sampai berkata demikian. Apa itu karena gue aja yang terlalu terkontaminasi oleh sistem? :p

***

Dengan seluruh kesibukan itu, gue hampir lupa kalau secara formal gue ada di ITB untuk mengenyam pendidikan Arsitektur. Ah, ya. Sekalian gue klarifikasi follow-up tulisan beberapa bulan lalu, akhirnya program studi yang gue pilih dengan berbagai pertimbangan adalah Arsitektur :)

Sampai di titik ini gue kembali garuk-garuk tanah. Pertanyaan "Gue di mana? Gue mau ke mana?" jadi banyak muncul dalam benak gue.

Sebenarnya tulisan kali ini sudah selesai. Benar-benar antiklimaks ya? :p


You Might Also Like

0 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts