Tika = anak SD = anak autis part 1

4:08 AM

Makin bayak aja orang yang bilang gw kayak anak kecil... Huft.

Tanggal 7 & 8 Maret kemarin, Tika ikutan Lomba Cepat Tepat (LCT) di SMAN 2 Bogor. Saya dikirim sekolah satu tim dengan M. Aufa Ahdan (Aufa) dan Prasetya Ajie Utama (Ajie). Ada satu tim lagi yag dikirim sekolah. Tim itu berisi : Nada Azizah, Shabrina Yunita Azani, Azalia Izzah L.R.

Tanggal 7 Maret, kita berangkat sekitar jam setengah 12 dari sekolah. Naik apa ? Ada yang bisa nebak? Yap! NAIK ANGKOT ! Haha. Actually, nothing too bad with it. Tapi yang ada dalem bayangan kita itu, kita bakal naik mobil sekolah (Yah, walopun gak keren gitu. Yang penting bukan makhluk ijo2 yang memenuhi Bogor itu. =D). Ternyata mobil sekolah kami tercinta-- mobil SMPIT Ummul Quro Bogor yang berwarna hijau, mitsubishi L300 kayaknya-- sudah dipakai oleh Bapak Aqwin Polosoro bersama pasukannya untuk pergi ke Al-Kahfi untuk lomba lain. Alhasil, satu2nya pilihan yang tersisa adalah naik angkot.

Kami sampai di sana sekitar jam 12 lewat. Setelah itu, kami langsung shalat Dzuhur, memohon pertolongan kepada Allah swt. Sesaat setelah kami shalat, semua peserta dipanggil utuk mengikuti acara pembukaan lomba tersebut di aula SMAN 2 Bogor. Tapi Ajie sama Aufa masuk ke aulanya agak telat. Jadi pas mereka masuk ke ruangan itu, Kepala Sekolahnya lagi cuap2. Udah gitu mereka cuek aja lagi masuk lewat pintu depan + diliatin anak2 yang ikut lomba itu. Istighfar kalian, nak...

Tanggal 7 Maret itu, baru babak penyisihan LCT. Akan diambil 9 tim buat berkompetisi di babak semifinal (dan berikutnya babak final) pada tanggal 8 Maret-nya. Alhamdulillah, my team can pass the test with the highest score in the qualifying round. Tapi sayangnya, tim satu lagi, tim Aza Nada Shabrin tidak lolos ke semifinal. Mereka ranking 10. Innalillahi... Udah gitu cuma selisih 3 poin sama yang raking 9...

Besoknya, tim kami + anak2 yang ikut lomba eksperimen di SMAN 2 Bogor, berangkat lagi ke sekolah yang catnya warna mmm..., coklat-krem-oren (hehe, campuran 3 warna itu mungkin. =9) itu. Kita disuruh kumpul di sekolah jam 6.30. Tidak seperti hari sebelumnya, gw ke sana naik mobil Icha, kakaknya Aufar (bukan Aufa) yang ikut lomba eksperimen yang juga temen sekelas gw. Sementara yang cowok2 naik mobil Aufa. Smape di sana masih cukup pagi, jadi gw masih sempet shalat dhuha dulu.

Di Technical Meeting, dikasi tahu kalau di lomba itu ada babak tebak gambar. Gw pikir yang bakal keluar itu gambar ilmuwan atau apa gitu. Sampai2 pas tanggal 7 Maret malemnya gw ngubek2 rak buku buat nyari gambar ilmuwan. Tapi ternyata... nanti saya beri tahu. ;)

haha. udah dulu deh.

You Might Also Like

0 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts