Jatuh Cinta

8:50 AM






Petualangan Sherina

Bila kita dapat memahami
Matahari menemani
Kita dalam kehangatan
Hingga sang rembulan bersenandung

Menina bobokan seisi dunia
Dalam lelap setia
Tanpa terpaksa


Bila kau dapat mengerti
Sahabat adalah setia
Dalam suka dan duka
Kau 'kan dapat berbagi rasa
Untuknya


Begitulah seharusnya
Jalani kehidupan

Setia....setia...setia
Dan tanpa terpaksa



Mengapa bintang bersinar
Mengapa air mengalir
Mengapa dunia berputar


Lihat sgalanya
Lebih dekat
Dan kau akan mengerti



*Untuk kalian, sahabat-sahabat kecilku yang rapuh

3 Mei 2010. Bahkan saat hari ini belum habis pun gw udah ngerasa kangen sama hari ini. Gw kangen saat kita bisa naik motor bareng-bareng. Gw kangen saat kita ketawa-ketawa ngegaring gak jelas. Gw kangen saat kita rebutan makanan. Gw kangen saat kita mancing bareng (sok ikutan). Gw kangen saat kita teriak bareng-bareng. Gw kangen saat kita kejar-kejaran gak jelas.

Gw kangen saat kita bisa memaknai arti dari sebuah kebersamaan. Dan gw harap, kebersamaan itu bukan hanya milik hari ini.


Hey, pesawat! Usia kita sudah 5 bulan. Hey sahabat kecilku yang rapuh! Sudah cukup dewasa kah kita? Mungkin belum. Tapi bersama-sama, gw yakin kita akan terbang tinggi suatu saat nanti :)


Special thanks to: Raya Novarian untuk tumpangannya, ceritanya, serunya. Untuk hari ini, kemarin, dan seterusnya. Novi Andareswari untuk kisahnya, tangisnya, kepercayaannya, dan keterbukaannya. Gw sayang kalian banget!


Hey, pesawat kertas! Gw jatuh cinta. Kepada kalian (ummm unyu unyu haha) Gak pernah bosen untuk bilang gw sayang paperplane :)




You Might Also Like

5 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts