Untuk Kau

12:32 AM

Pra-BLDK 2009
Gw kesal terhadap orang itu.
Gw kesal karena merasa uluran tangan gw tidak disambut.
Gw kesal karena gw tahu seharusnya ia menyambut uluran tangan itu.
Gw kesal karena apa yang dia lakukan menjadi beban bagi semuanya.

SMANSA DAY 2010
Gw kesal karena janji orang itu.
Gw kesal karena gw sudah terlanjur berharap pada uluran tangan orang itu.
Gw kesal karena tiba-tiba ia menarik uluran tangan itu.
Gw kesal karena gw jadi merepotkan orang lain karena mencoba menggapai-gapai tangan mereka.
Gw kesal karena di saat seharusnya dia ada, dia malah tidak ada.

Sepanjang tahun
Gw kesal karena apa yang dia perbuat.
Gw terlanjur kesal karena apa yang dia katakan.
Gw kehilangan kepercayaan terhadap dia.

Tapi ternyata ada beberapa sisi yang tidak gw lihat.
Tapi ternyata ada wajah orang itu yang seringkali gw lupakan.

M. Irsyad Tawakal :
Satu hal yang harusnya kita lihat juga dari dia. Apakah dia pernah marah diperlakukan seperti itu? Apa dia pernah kehilangan semangat?

Thirafi Dide :
Dia juga punya masalah sama orang tuanya.

Bahkan dari orang itu, yang banyak dikritik di sana dan di sini, gw masih bisa belajar. Dengan tekanan dari sana sini, ternyata dia masih ada; dia masih berusaha ada dengan

Semangatnya

Kebesaran Hatinya

Keikhlasannya

Kesabarannya

Gw hanya berharap, untuk kau; harapan yang mewakili kertas2 lainnya.
Semoga jalan ini memang yang terbaik, ya :)
Terima kasih untuk semuanya

You Might Also Like

1 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts