Baik, Terlalu Baik

5:37 AM

Terkadang, gw merasa Ia terlalu baik.

Dengan keadaan gw yang masih jauh dari makna 'Atika'.
Dengan gw yang masih 'sekotor' ini.
Dengan gw yang masih sering futur, masih kufur, lupa syukur.

Tapi ternyata... 
masih diberi kesempatan untuk bisa mengadakan 


Pelatihan Sponsorship dan Administrasi 15 Januari 2010
*makasih Teh Tatan, Arin :)*
walaupun mungkin tidak sebaik yang diharapkan;
walaupun memang benar-benar harus banting tulang; tanpa punya penopang
tapi ternyata memang masih diberi sampai sekarang.

Tapi ternyata...
masih diberi kesempatan untuk bisa jadi peserta dalam


 


Program Sister School SMAN 1 Bogor-Hua Yi SS Singapore 2011
yang membuat gw punya banyak waktu untuk istirahat;
yang membuat gw banyak belajar;
yang membuat gw banyak mendapatkan pengalaman berharga;
walaupun pulangnya keteteran
tapi ternyata masih diberi kesempatan untuk memegangnya:
"Hidup adalah tentang mengisi kehidupan itu sendiri"

Tapi ternyata...
masih diberi kesempatan untuk melangkah ke Surabaya untuk
Semifinal Olimpiade Matematika ITS (OMITS) 2011
yang berhasil menyadarkan gw tentang pentingnya usaha;
yang dengan susksenya mendongkrak motivasi gw;
yang mengingatkan gw bahwa diatas langit, masih ada langit;
walaupun mungkin itu bukan sepenuhnya karena usaha gw *Thanks Nanur*;
selain karena rahmat-Mu ya Rabb
tapi ternyata Ia masih memberikan kesempatan untuk membuat senyum merekah.
*Doakan ya :) *

Pantaskah saat ini gw merasa aman walau terkungkung dalam lumpur kelam?

Maaf, karena selalu ngelunjak,
Hamba-Mu

You Might Also Like

2 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts