SAPPK 2012

1:51 AM

Sejak dikasih tau Ardi twitter sappk semaleman gw pantengin terus @sappk2011. Gw jadi makin ngebet untuk jadi bagian dari SAPPK 2012. Saat ini gw juga lagi dalam proses membaca buku Arsitektur Masjid karya Achmad Fanani; walaupun bahasanya agak berat dan gw yang masih polos ini kadang suka bingung. Karena dua hal itu, ditambah gw baru aja pulang dari tempat yang arsitekturnya jelas-jelas sangat keren; saat ini gw sedang sangat menggebu-gebu dalam hal ke-arsitektur-an #ngasal.


Gw berharap banget bisa jadi bagian dari SAPPK 2012 #sakali dan gw pengen bisa jadi lulusan terbaik SAPPK 2012 nantinya. Ya Allah, kasih dong ya masuk ke ITB. AMIN

Sejalan dengan mimpi gw itu, gw pengen les gambar. Tapi gatau harus les dimana. Kemaren itu sempet dikasih tau Shinta. Katanya ada di Hotel Salak sama di deket Baso Seuseupan, tapi gw sendiri belum sempet ngecek. Yah, mudah-mudahan bisa les gambar gak lama lagi.

Ah ya, gw juga berharap gw bisa kuliah di ITB gratis tis. Mudah-mudahan bisa amin ya Allah amiiin.

You Might Also Like

2 comments

  1. SAPPK ITB, semoga memang yang terbaik ya teh, semoga memang jodohnya dan semoga memang ditnggu-tunggu disana, Insya Allah Amiin
    Sukses teh di kelas 12 nya! :)

    ReplyDelete
  2. ya, semoga gi. semoga memang jalannya :) makasih banyak sayang. sukses tawazun di kelas XI-nya!

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts