Bandung

6:09 AM

26 Mei 2012.



Alhamdulillah, sebagian dari kami dipersimpangkan (kosa kata baru) dengan jalan yang menuju mimpi kami. Pengumuman SNMPTN undangan membawa kabar bahwa gw diterima. Bandung, akhirnya; dan tentu saja, arsitek :) Ya, gw lulus seleksi untuk menjadi salah satu mahasiswi SAPPK ITB 2012.

Kabar baiknya lagi, saya tidak sendiri. Ada Iin, Wiwit, Hakiim, Dika; yang akan sama-sama berjuang-dan-menang di sana.

Kabar baiknya lagi, banyak dari teman-teman saya yang juga mendapatkan apa yang mereka harap; selamat untuk kalian semua! Especially for my dearest Dyah Ayu KB who got that 'green makara' :)

Dan masih kabar baik, karena gw melihat motivasi yang besar dari kawan-kawan gw yang belum termasuk orang-orang di paragraf sebelum ini. Masih kabar baik, karena seperti kata Ihsan Hamdani "Kita hanya dterima pada tanggal yang berbeda saja". Semangat, teman! Bisa, pasti bisa

You Might Also Like

0 comments

ayo komen disini :)

Popular Posts