Everything's Gonna Be Alrite

9:10 AM

Setelah seminggu pertama yang gw lewati dengan rasa frustrasi (and I stupidly didn't even know why), akhirnya perlahan gw mulai menjadi diri gw yang baik-baik saja. Gw mulai merasa menemukan kembali visi gw, dan rasanya semua mulai jadi menyenangkan.

And thanks to this woman who has played a big role in my life: Mama. Lucu rasanya, ketika gw di rumah terbiasa dimarah oelhnya--untuk sekedar spidol yang gak ditutup, handuk yang gak dijemur, piring yang gak disimpan di tempatnya, ketidakpekaan gw terhadap barang-barang yang berantakan-- sekarang gw malah seperti menemukan cerminan diri gw di rumah. Gw malah jadi ingin cerewet ke orang-orang di sekitar gw kalau melihat hal-hal di atas terjadi (untungnya hal ini gw urungkan dan gw lebih memilih melakukannya dengan tangan gw sendiri :p)

Lucunya lagi, ketika di rumah gw selalu malas ke dapur, dan kalau ke dapur selalu diolok-olok karena emang gak terbiasa masak; saat ini gw malah senang ke dapur walaupun hasilnya gak selalu sukses sih.

Well, in brief, saya mulai menikmati semua ini. Mulai banyak belajar dari setiap orang, setiap pertemuan, dan setiap peristiwa. Hah, mudah-mudahan semua memang baik-baik saja :)

P.S.: SAPPK 2012 udah futsal perdana loh :')




You Might Also Like

2 comments

  1. Pelajaran mahal yang hanya bisa didapat saat menjadi anak kos ya teh? Merasakan kerjaan orang tua sendiri dan merasakan rindu akan rumah.
    Oh ya, selamat menjalani hari menjadi anak kos teh :) semoga menyenangkan! hhe

    ReplyDelete
  2. Haha iya Gi. Di rumah boro-boro deh gw nyapu kamar sendiri wakakak #upsketauan. Yap! Selamat... (yah, apalagi kalau bukan) berjuang-dan-menang.

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts