Laila

7:58 AM

Agustus 2004. Itu pertama kali kita bertemu ya? Dari luar orang akan menilai kita sangat berbeda, almost 180 degrees. Ya, gw yang pecicilan, berisik, bulet mutlak, ekspresif; dan lu yg terlihat kalem, pendiam, kurus, datar :p

Tapi kenyataannya? Waktu satu tahun berhasil menunjukkan bahwa lu sama saja dengan gw. Sama bodohnya, sama berisiknya, sama konyolnya; dan kita selalu berhasil tertawa bersama, sekalipun semua orang bilang itu gak lucu.

Diusir dari kolam renang hotel.
Curhat tentang cowok yang gak berani kita ajak kenalan hahaha
Naik taksi di tengah malam
Mondar-mandir di antara 2 hotel yang jaraknya hitungan km
Heboh dandan dan belanja kaya tante-tante, padahal masih smp
Haha apa lagi?
Ternyata tidak banyak. Tapi begitu mengesankan, La. Setidaknya buat gw.

Terima kasih untuk 8 tahun ke belakang. Untuk memberikan gw kesempatan bersaing dalam indahnya persahabatan. Untuk memberikan gw alasan agar terus memacu diri lebih kencang. Untuk membuat gw mampu memandang banyak hal dari sisi yang berbeda. Untuk menjadi salah satu orang yang membuat gw banyak belajar tentang hidup. Makasih, La :)

Cukup banyak, tempat dan waktu yang kita singgahi sama-sama. Mulai saat ini, tidak akan sesering 8 tahun kemarin. Tapi satu hal, do'a gw untuk lu gak akan putus sampai di sini aja :) Insya Allah.

Semangat, La. Gw tunggu cerita-cerita lucu dan cerita-cerita bahagianya. Sayang lu, selalu.


Walau sambil senyum-senyum sendiri, ini ditulis dengan hati;
Karena Depok-Bandung tidak sedekat SBJ-Vila Bogor Indah, ataupun 4 dan 8

You Might Also Like

1 comments

  1. Tika kenapa ini sosweet banget, huft jadi speechless kan gw.

    Tertawa karena hal ga penting, yang bahkan kalo gw ga sama lu gw ga akan ketawa, tapi karena sama lu jadi lucu tik! hahaha. Gw bakal kangen banget deh ini mah.

    Makasih juga ya Tik, buat kebersamaannya. Maaf ya kalo gw belum bisa jadi temen yang baik buat lu.

    Semangat juga ya Tik, semoga nanti kalo kita ketemu lagi, banyak cerita sukses, lucu, dan menyenangkan yang bisa dibagi, aamiin :D Sayang lu juga tik :')

    Satu lagi, beda universitas itu emang ga sedeket beda 'bidang' :)

    ReplyDelete

ayo komen disini :)

Popular Posts